Tempat Wisata Sukabumi Bernuansa Alam


Panorama Dunia.
 

Sukabumi merupakan salah satu kota yang ada di Jawa Barat. Udara yang sejuk dan juga pemandangan yang indah tersaji di daerah Sukabumi. Keindahan alam ini menjadikan Sukabumi sebagai tempa tujuan wisata alam yang ada di Jawa Barat. Tempat wisata sukabumi di dominasi dengan wisata alam karena memang letak geografis kota Sukabumi yang berbukit dan berbentuk pegunungan.

Wisata alam yang ada di kota Sukabumi ini sudah terkenal di berbagai wilayah Indonesia bahkan sampai ke manca negara. Bagi anda yang menyukai wisata alam dan menyukai wisata yang berbau tantangan alam wajib untuk mengunjungi kota Sukabumi ini. Disana anda akan terpuaskan dengan berbagai tempat wisata sukabumi yang sangat menantang dan menyenangkan.

Tempat Wisata Sukabumi Bernuansa Alam

tempat-wisata-sukabumi


1. Taman Selabintana
Taman selabintana ini merupakan salah satu taman yang terluas di Sukabumi. Anda dapat menikmati pemandangan alam yang indah disini. Anda juga dapat mengajak keluarga anda untuk piknik di taman ini.

2.  Wisata Alam Sungai Citarik
Wisata alam sungai Citarik ini cocok bagi anda yang menyukai olah raga adrenalin seperti arung jeram. Aliran sungainya yang cukup deras dapat dijadikan tempat untuk berarung jeram yang seru dan mengasyikan.

3.  Wana Sita Cipelang
Wana Sita Cipelang ini menyuguhkan keindahan alam yang sangat menakjubkan dengan udara yang sejuk. Untuk mencapai tempat ini juga mudah dapat ditempuh dengan kendaraan umum dan pribadi.

4. Gua Buniayu
Selain sungai Citarik Gua Buniayu juga merupakan wisata alam Sukabumi yang menantang dengan aktivitas cavingnya. Anda juga bisa menikmati pemandangan indah yang ada di dalam gua dan juga pengalaman yang menantang caving dalam gua.

5.  Pantai Cibangban
Pantai ini mempunyai ombak yang tidak terlalu besar atau dapat dikatakan landai jadi aman bagi anda dan juga anak-anak anda untuk berwisata alam.

Tempat wisata sukabumi yang sudah dijelaskan diatas merupakan wisata alam yang indah dan menantang. Bagi anda pecinta wisata alam yang menantang ke lima tempat wisata tadi dapat dijadikan tempat tujuan anda untuk berwisata. Mungkin bagi anda yang menyukai alam tempat tadi sangat direkomendasikan bagi anda. keindahan alam yang masih asli dan asri dapat anda nikmati di wisata Sukabumi.

0 komentar:

Posting Komentar

Megapolitan dan BOPUNJUR

Kuliner Khas BOPUNJUR